DinoMarket
Pilih Kategori
more
Home > Elektronik Rumah Tangga > Maspion Exhaust Ceiling 8in - CEF20
Kategori Produk :
Elektronik Rumah Tangga
Lihat Semua Produk  
187
Produk lain dari Maspion :
Maspion Stand Fan 16in Kaki
Maspion Stand Fan 16in Kaki Silang - EX160S
Rp 375.000
Maspion New Prisma Fry Pan
Maspion New Prisma Fry Pan 22cm SSF-15 - SSF15
Rp 41.000
Maspion Colouris Dutch Oven
Maspion Colouris Dutch Oven 18cm W/Gc (Campur) SSP193 - Yellow
Rp 825.000
Maspion Fancy Grill 33cm -
Maspion Fancy Grill 33cm - FANCYGRILL33
Rp 115.000
Maspion Desk Fan 7in Biru -
Maspion Desk Fan 7in Biru - F18DE
Rp 175.000

Maspion Exhaust Ceiling 8in - CEF20

Harga
Rp 259.000
(Harga sudah termasuk PPN)
Jumlah Pesanan
- 1 +
beli sekarang
dijual & dikirim oleh Dinomarket.com
Deskripsi Produk :
Garansi Resmi dari Distributor Resmi di Indonesia Selama 1 Tahun
Maspion CEF-20 – Ceiling Exhaust 8 inch menjadikan ruangan Anda terhindar dari jamur, udara lembab, dan udara tak sedap lainnya. Dengan ukuran yang kecil memudahkan Anda dalam pemasangan dimana saja Anda butuhkan. Sangat cocok diletakan di dalam kamar mandi.

Ruangan Bebas Pengap dengan Maspion CEF 20 Ceiling Exhaust Fan 8"
Ruangan yang lembab akan menyebabkan lantai dan tembok berjamur dan cat tembok mengelupas. Untuk itu, Pengaturan sirkulasi udara yang baik sangat penting untuk menjaga kesehatan penghuni rumah. Exhaust fan dari Maspion berfungsi untuk mengatur sirkulasi udara dengan cara menghisap udara kotor di dalam ruangan, membuangnya ke luar dan membawa udara segar masuk. Seiring masuknya udara segar, ruangan pun terasa semakin bersih dan lebih sejuk. Dengan Maspion CEF 20 Ceiling Exhaust Fan 8", rumah pun bebas dari lembab dan selalu segar.

Sesuaikan Dengan Tingkat Kelembaban
Setiap ruangan di dalam rumah memiliki tingkat kelembaban yang berbeda sesuai dengan fungsi masing-masing ruangan tersebut. Kamar mandi dan dapur menjadi ruangan dengan tingkat kelembaban paling tinggi di rumah dan oleh karena itu membutuhkan pergantian udara sekitar 6-15 kali per jamnya. Sementara, kamar tidur yang biasanya didesain untuk memiliki sirkulasi udara cukup memerlukan 4 kali pergantian udara setiap jam.

Sirkulasi Udara yang Sehat
Berbeda dengan kipas angin, exhaust fan menyalurkan udara ke luar dan membawa masuk udara segar ke dalam ruangan. Sementara, kipas angin hanya memutar udara yang berada di sekitar ruangan. Exhaust fan pun menjadi pilihan yang lebih unggul dalam memberikan udara segar dan sehat.

Hemat Energi
Maspion CEF 20 Ceiling Exhaust Fan 8" adalah solusi penyegar udara yang sehat dan sangat ekonomis dibandingkan jenis penyegar udara lainnya. Exhaust fan ini dilengkapi dengan bilah kipas sepanjang 20 cm yang tidak berisik sehingga dapat mendinginkan ruangan dengan maksimal. Dengan motor yang kuat dan sistem lubrikasi otomatis, exhaust fan ini tidak boleh dilewatkan.

Fitur:
- Low watt
- Material plastik
- 20cm
- 20 cm (8?) Ukuran bilah kipas
- Menyegarkan udara di dalam ruangan
- Body plastik
- Angin udara cukup
Others
Maspion Exhaust Ceiling 8in - CEF20