DINOMARKET Blog
Menjajal Vivo APEX 2019 si Hape Teraneh di Dunia
30 April 2019
Vivo pada akhir Januari 2019 lalu telah memperkenalkan Vivo APEX 2019. Ya! Bisa dibilang, inilah smartphone prototype yang dikembangkan oleh Vivo untuk “memamerkan” teknologi yang dikembangkannya. Diakui, smartphone ini muncul dengan membawa segudang teknologi terkini.

Nah! Vivo pun kini turut memamerkan secara langsung smartphone tersebut ke hadapan sejumlah media dan tech-reviewer Indonesia. Tidak terkecuali, DroidLime pun diberi kesempatan untuk mencicipi langsung smartphone nir-tombol ini.

Vivo APEX 2019 hadir dengan konsep Super Unibody. Bagian belakang smartphoen ini dibuat melalui teknologi kaca yang kompleks. Oleh karena itu, bodi kaca yang terintegrasi tanpa celah sangat terasa ketika kita menggenggam Vivo APEX 2019.

Vivo mengemas Vivo APEX 2019 dengan tiga pilihan warna, yakni Titan Silver, Quartz White dan Meteor Gray. Keunikan lainnya, smartphone ini tidak lagi dibuat dengan menyertakan tombol Power dan Volume yang biasanya terdapat pada bagian samping perangkat.

Artinya, smartphone ini datang dengan teknologi Touch Sense untuk menggantikan fungsi tombol Powwr dan Volume. Dengan begitu, Vivo APEX 2019 pun terlihat lebih ringkas. Tidak ketinggalan, pemindai sidik jari alias fingerprint ditempatkan secara menyeluruh di area layar.

Sementara di sisi software, APEX 2019 telah mencapai sensitivitas dan kecerahan tinggi, untuk mencapai pengalaman pengenalan yang lebih baik. Ya! Pabrikan smartphone asal Cina tersebut mengklaim hal ini bisa terjadi berkat optimasi algoritma yang terus dikerjakan secara berkelanjutan.

Untuk urusan audio, Vivo pun tidak melupakannya. APEX 2019 menciptakan fungsi pelepasan eksternal melalui getaran layar. Ya! Vivo menganti lubang speaker dengan mengadopsi teknologi speaker keramik piezoelektrik ganda, sehingga bagian belakang bodi smartphone dapat menghasilkan suara.

Vivo pun juga menghilangkan port atau lubang pengisian daya. Sebagai gantinya, Vivo memuat Magnetic Port atau yang disingkat sebagai MagPort. Fitur pengisian daya terkini diletakkan oleh Vivo di bagian belakang perangkat.

Datang sebagai smartphone modern, Vivo juga melengkapi APEX 2019 dengan Liquid Cooling Technology. Ya! Vivo memperkenalkan pelat pendingin cair berukuran besar di bawah alumunium konduktivitas tinggi dan heat-sink multi-layer grafit.

Vivo pun mengklaim bahwa papan insulasi berpendingin cairan yang ada pada APEX 2019 memiliki ukuran terbesar di industri smartphone saat ini. Area pembungan panasnya adalah 4 hingga 6 kali dari pipa panas biasa, dan efesiensi pembuangan panas juga telah ditingkatkan beberapa kali.

Tidak hanya itu, pelat perendaman juga memiliki arah konduksi panas yang lebih bebas daripada pipa panas biasa. Selain itu, panas yang disemburkan juga dapat ditransmisikan ke segala arah, dan secara efisien menyebar ke daerah suhu yang lebih rendah.


Sumber : www.droidlime.com
Cookies pada browser Anda saat ini sedang tidak aktif. Untuk dapat login dan berbelanja di DINOMARKET.com, segera aktifkan cookies pada browser Anda.
Daftarkan e-Mail Anda disini dan dapatkan
penawaran menarik
 
SUPPORTED BY :
BANK
BANK MANDIRI BCA BRI
BNI CIMB NIAGA BANK DANAMON
PANIN BANK PERMATA BANK MAYBANK
BANK OCBC BANK KB BUKOPIN BANK MEGA
BANK UOB BANK DBS BANK HSBC
MNC BANK BANK MAYAPADA BANK DKI
MUAMALAT BTN BTPN
COMMONWEALTH BANK
DEBIT CARD & E-PAYMENT
MANDIRI DEBIT BRI DEBIT DANAMON DEBIT
HSBC DEBIT OCBC DEBIT COMMONWEALTH DEBIT
CIMB NIAGA DEBIT PERMATA DEBIT PERMATA ME
MEGA DEBIT CARD BNI DEBIT CARD BCA VIRTUAL ACCOUNT
BRI VIRTUAL ACCOUNT BCA KLIKPAY BCA SAKUKU
E-PAY BRI BRI POINT BNI DEBIT ONLINE
IPAY BNI DANAMON ONLINE BANKING CIMB CLICKS
REKENING PONSEL CIMB OCTOPAY BTN MOBILE BANKING
BTN DEBIT ONLINE IB MUAMALAT JENIUS PAY
DIGIBANK BY DBS JAKONE MOBILE GO-PAY
OVO LINKAJA KREDIVO
AKULAKU INDODANA TMRW PAY
AFTER SALES SERVICE
Jaminan Penanganan After Sales Untuk Produk Yang Berkendala
CUSTOMER SUPPORT
Memberikan Layanan Kelas Premium Kepada Customer Dengan Ramah, Sigap Dan Profesional
FOLLOW US :
instagram facebook twitter
DOWNLOAD NOW :
Dinomarket App at Apple App Store Dinomarket App at Android Play Store
Copyright © 2008-2024 PT DINOMARKET